REMEN Wirogunan Ucapkan Selamat dan Sukses kepada Peserta PPDB SMA/SMK Jalur Afirmasi

Wirogunan-Relawan Mengajar (REMEN) Wirogunan, dengan penuh rasa hormat dan bangga, mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh peserta didik dan orang tua/wali yang telah diterima di sekolah SMA/SMK dalam Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Online melalui Jalur Afirmasi pada tanggal 24 dan 25 Juni 2024. Pada 25 Juni jam 16.00 WIB telah terlihat peserta yang diterima melalui jalur Afirmasi, Jalur Radius dan Jalur Perpindahan Tugas Orang Tua.

Remen Wirogunan, sejak verifikasi dokumen, pembuatan akun hingga pendaftaran PPDB Online Jalur Afirmasi melakukan pendampingan dan menjadi tempat sharing bagi peserta PPDB dan orang tua/wali siswa. REMEN Wirogunan, sebagai relawan yang telah mendapingi sejak tahun 2020, turut bangga atas antusiasme dan semangat para peserta didik untuk meraih sekolah yang diharapkan. Relawan yang tergabung dalam Remen Wirogunan, terdiri dari Raditya Kurniawan, Andy Maulana, Momon Khairussalam dan Abdul Razaq.

Abdul Razaq, mewakili Remen Wirogunan mengucapkan selamat atas keberhasilan para peserta didik yang dinyatakan lolos seleksi melalui Jalur Afirmasi. Kami berharap para peserta didik dapat terus belajar dengan tekun dan semangat, serta meraih prestasi yang gemilang di masa depan.

Bagi para peserta didik yang belum lolos seleksi, kami menyampaikan agar tidak berkecil hati. Masih banyak kesempatan lain untuk meraih pendidikan yang berkualitas. Teruslah belajar dan bersemangat, serta pantang menyerah dalam meraih cita-cita.

“Setiap anak memiliki jalan tersendiri untuk sukses. Semangat pantang menyerah dan terus optimis dengan ikhtiar langit dan bumi, menjadi modal dalam meraih kesuksesan”, ujar Razaq yang juga menjadi Koordinator GASA (Gerakan Aksi Sosial dan Keagamaan) ini.

REMEN Wirogunan sebagai bagian dari aksi GASA, terus berkomitmen untuk membantu pendampingan bagi peserta didik dalam PPDB Online. InsyaAllah dilain kesempatan, kami akan berikhtiar melalui berbagai program dan kegiatan dalam membantu masyarakat, khususnya di wilayah Wirogunan, sebisa dan semampu kami. (ar)