Sinergitas Tiga Pilar Kelurahan Wirogunan Rapat Kordinasi Dengan Tokoh Masyarakat

Wirogunan – Jalin hubungan kemasyarakatan guna mempererat tali silaturahmi, tiga Pilar Kelurahan Wirogunan Kemantren Mergangsan  melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Tokoh Masyarakat Kelurahan Wirogunan Kemantren Mergangsan Kota Yogyakarta . (6/6/2023)

Serka Danang Supriyadi Selaku Babinsa Kelurahan Wirogunan, Koramil 06/Mergangsan ,Kodim 0734/Kota Yogyakarta rapat Kordinasi dengan tokoh masyarakat ini membahas tentang situasi diwilayah terkait permasalahan antara Kelompok PSHT di Jl Tamansiwa.
Babinsa mengajak mari kita jaga wilayah kita agar aman jangan mudah terpancing ucap babinsa. 

Lurah Wirogunan Siti Mahmudah Styaningsih S.A.P Menghimbau agar Warga tetap tenang jangan terpancing informasi yang belum tentu benar dan tetap jaga kerukunan antar warga. 

Bripka Ervan Selaku Bhabinkamtibmas menegaskan agar warga tetap Waspada dengan meningkatkan dan mengaktifkan Siskamling dan jaga warga 

“Pentingnya Silaturahmi tiga Pilar dengan tokoh-tokoh masyarakat di wilayah binaan ini merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan warga. Dengan adanya komunikasi sosial seperti ini, kita juga bisa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Babinsa menambahkan, dengan kegiatan ini diharapkannya dapat terus terjalin sinergitas antara aparat dan masyarakat serta para tokoh masyarakatnya guna memberi inovasi kepada warga sehingga silahturahmi tetap terjalin.

“Kalau kita sering terjun langsung ke lapangan dan lakukan komunikasi akan terjalin dan tersinergi hubungan yang baik dengan masyarakat,” ungkap Serka Danang. (ning)