Aksi MasBayu Wirogunan #04, Siapkan 3.178 Bungkus untuk Kampung Surokarsan dan Kampung Wirogunan

Aksi MasBayu (Masyarakat Berbagi Sayuran) Wirogunan Warga bantu Warga, akan digelar Sabtu (27/06/2020), di Kampung Surokarsan dan Kampung Wirogunan. Relawan menyiapkan 3.178 bungkus sayuran, siap diberikan kepada warga Wirogunan.

Sebelumnya, relawan MasBayu Wirogunan telah melaksanakan aksi sebanyak tiga kali dengan jumlah sayuran 10.171 bungkus. Sayuran tersebut telah diberikan kepada warga di seluruh kampung se-Kel. Wirogunan.

Warga diberi kebebasan dalam mengambil  sayuran secukupnya. Hal ini bertujuan memberi kesempatan kepada warga lain, sebagai wujud sithik edhing.

Herond Hendry, Ketua aksi "MasBayu" menyatakan, panitia telah menyiapkan sayuran untuk dua kampung. Kami bersama relawan telah menyerahkan kepada pengurus kampung. "InsyaAllah, sayuran ini bermanfaat bagi warga. Sayuran ini berasal dari warga untuk warga", ujar Herond disela-sela membungkus sayuran di pendopo Wirogunan, Jum'at (26/06/2020).

Lebih lanjut, dia menjelaskan kegiatan ini dalam rangka membantu masyarakat terutama yang terdampak pandemi Covid-19.

Warga dapat mengambil sayuran mulai jam 09.00 WIB, di balai Kampung Wirogunan. Selain itu, dapat juga mengambil sayuran di Panti Wreda Hanna Surokarsan dan halaman masjid Al-Mizan Surokarsan.

Warga bantu warga sebagai bagian dari gotong royong. Bersama kita berbuat,  insyaAllah bermanfaat.(KangRozaq)

#WirogunanSemarak
#AbdulRazaq
#GASAWirogunan
#MasBayuWirogunan
#TerusBerbuat
#MemanfaatkanHidupUntukHidupBermanfaat