Kospin GRS, Bagikan 205 Paket Sembako dalam aksi Berbagi Kasih di Kampung Bintaran

Wirogunan (21/06/2020) Kospin GRS (Gotong Royong Sejahtera) Jogonegaran, Gedongtengen, Yogyakarta  berbagi kasih dengan warga Bintaran, Selasa (16/06). Berbagi kasih dalam bentuk paket sembako diberikan kepada warga Kampung Bintaran sebanyak 205 paket, berisi beras, minyak, gula pasir, mie instan dan teh.

Berbagi kasih tersebut sebagai wujud kepedulian Kospin GRS kepada warga terdampak Covid-19 di wilayah Kampung Bintaran, Yogyakarta.

Koordinator Kospin GRS berbagi kasih, Liesna dalam sambutannya menjelaskan di masa pandemi Covid-19, manajemen Kospin GRS telah membagikan paket sembako sebanyak 2.564 paket sembako. Saat ini Berbagi Kasih di wilayah Kampung Bintaran, khususnya di RW 03. “Berbagi Kasih ini masih menyisakan tiga lokasi, yang akan berakhir di minggu terakhir bulan Juni 2020”, ujarnya.

Lebih lanjut, Liesna menjelaskan, paket sembako ini, dapat membantu masyarakat yang membutuhkan untuk beberapa hari ke depan dalam masa pandemi Covid-19.

“Sebelum kegiatan berbagi kasih di Bintaran ini, manajemen Kospin GRS, telah berbagi nasi kotak sebanyak 200 kotak di wilayah Pathuk. Setelah acara ini, akan dilanjutkan menuju Dapur Umum di wilayah Kampung Wirogunan”, ujarnya.

A.E. Siwi Utami, dalam sambutanya mengatakan terima kasih kepada manajemen Kospin GRS atas perhatian dan donasinya kepada warga Kampung Bintaran. Paket sembako ini, sangat berarti bagi warga Bintaran. “Bersyukur atas bantuan paket sembako ini, dan sangat berarti bagi warga Wirogunan”, katanya, Selasa (16/06).

Berbagi Kasih bagi sesama, sebagai panggilan hati di masa pandemi Covid-19. (KangRozaq)

#WirogunanSemarak
#AbdulRazaq
#GASAWirogunan
#KospinGRS
#Terus Berbuat
#MemanfaatkanHidupUntukHidupermanfaat