DMI Wirogunan Plus, Menunaikan Amanah Pamela Group dalam Distribusi Paket Sembako

Wirgunan (22/04/2020) Pamela Group membagikan paket sembako kepada penjaga masjid dan jama'ah masjid kurang mampu terdampak Covid-19 melalui DMI Wirogunan Plus. Sebanyak 150 paket sembako diberikan kepada 18 Masjid dan Musholla serta beberapa ustadz, Sabtu (18/4/2020).

Sebelum pemberian bantuan,  diawali dengan pembacaan surat-suran pendek yang dibimbing Oleh Ustadz H. Ahmad Mustafid.

Penyerahan bantuan secara simbolis oleh Wildan Zia MD kepada perwakilan jama'ah Masjid dan Musholla di Islamic Center Hidayah Al-Ma'ruf, Joyonegaran, Kel.  Wirogunan,  Mergangsan. Turut mendampingi Ketua DMI Wirogunan Plus,  Ahmad Mustafid,  Walidi dan Ahmad Subhan. Seluruh perwakilan Takmir Masjid dan Musholla serta beberapa jama'ah turut serta menyaksikan penyerahan bantuan.

Wildan Zia MD, mewakili keluarga besar Pamela Group,  dalam sambutannya menyatakan, bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian keluarga besar Pamela Group. Bantuan diberikan melalui DMI Wirogunan Plus untuk disalurkan kepada jama'ah yang membutuhkan terdampak Covid-19.

"Kami serahkan bantuan ini,  untuk membantu jama'ah masjid dan musholla. Bantuan ini tidak terlepas andil dari jama'ah sebagai konsumen Pamela.  Bantuan ini sebagai bantuan pertama Pamela dan akan dilanjutkan dengan bantuan berikutnya dibtempat lain", jelas Wildan putra dari H.  Sunardi Sahuri almarhum pemilik Pamela Group.

Menurutnya,  senang sekali berada di tengah-tengah jama'ah dan menyampaikan salam dari ibu Sunardi Sahuri yang tidak dapat hadir. Selain itu,  bantuan Pamel Group berbasis masjid dan musholla, karena di masjid tidak hanya sebagai tenkat ibadah,  namun sebagai aktivitas ekonomi, sosial dan aktivitas lain,  yang bernilai ibadah.

Ahmad Mustafid, menyampaikan terima kasih atas nama seluruh jama'ah kepada Pamel Group. Selain itu,  menyambut baik dan apresiasi atas bantuan keluarga besar Pamela Group. Bantuan ini sangat bermanfaat dan berarti bagi jama'ah yang membutuhkan terdampak Covid-19.

Paket sembako tersebut berisikan beras, gula pasir, minyak goreng, kecap,  mie instan dan minuman. Jenis bantuan tersebut akan membantu ja'mah di tengah pandemi Covid-19.

Membantu warga yang membutuhkan, sebagai bagian dari nilai-nilai agama. Kebaikan yang dilakukan akan bernilai dan bermakna serta bermanfaat bagi yang lain. (KangRozaq)

#DMIWirogunanPlus
#AbdulRazaq
#TerusBerbuat
#MemanfaatkanHidupUntukHidupBermanfaat