Lurah bersama #GASA Wirogunan Menunaikan Amanah Bantuan dari Mahasiswa UAD Yogyakarta

Wirogunan (13/4/2020) Gerakan bersama membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, perlu menjadi perhatian semua pihak. Warga bantu Warga menjadi tagline penting dalam kondisi saat ini. 

GASA (Gerakan Aksi Sosial dan keAgamaan) Kel.  Wirogunan terus berikhtiar melakukan komunikasi dan bersinergi dengan berbagai pihak. Tujuannya, bersama-sama membantu warga terdampak Covid-19 yang kurang mampu. Saat ini, membantu warga terdampak Covid-19 menjadi prioritas kegiatan GASA Wirogunan.

Salah satu wujud sinergisitas Lurah  dengan GASA Wirogunan terlihat dalam penyaluran bantuan kepada warga Wirogunan pada Senin (13/4/2020). Bantuan tersebut berasal dari Mahasiswa Universitas  Ahmad Dahlan (UAD)  Yogyakarta telah ditunaikan.

Bantuan berupa paket sembako disalurkan pada Warga Wirogunan yang kurang mampu terdampak Covid-19. Paket sembako tersebut berupa Beras, gula pasir, minyak goreng, teh, mie instan dan masker.

Penyaluran bantuan oleh Lurah Wirogunan,  A. E. Siwi Utami, didampingi Koordinator relawan GASA Wirogunan, Abdul Razaq,  PSM Wirogunan, Siti Noor Widjiati dan relawan GASA Wirogunan lain.

Siwi Utami, menjelaskan bantuan dari Mahasiswa UAD ini sebagai bentuk kepedulian kepada warga kurang mampu terdamok Covid-19. Bantuan diberikan kepada warga yang dipandang sangat membutuhkan,  karena jumlahnya terbatas. 

"Kami telah menunaikan amanah bantuan ini. Paling tidak, membantu meringankan warga yang menerima", jelas Siwi Utami saat acara penyerahan paket sembako.

Bantuan ini,  sangat membantu warga yang membutuhkan. Keterlibatan semua pihak, khususnya warga yang mampu, akan sangat berarti bagi warga lain.  Kebaikan yang dilakukan akan bernilai dan bermakna serta bermanfaat bagi yang lain. (KangRozaq)

#WirogunanSemarak
#AbdulRazaq
#GASAWirogunan
#TerusBerbuat
#MemanfaatkanHidupUntukHidupBermanfaat