Keluarga Besar Soeratno RW 01 Kampung Bintaran, Bagikan Paket Sembako

Wirogunan (14/04/2020) Keluarga besar Sueratno RW 01 Kampung Bintaran membagikan paket sembako ke Asrama Mahasiswa dan warga terdampak Korona di wilayah Kampung Bintaran dan sekitarnya. Diharapkan bantuan tersebut dapat membantu kebutuhan masyarakat  yang terdampak Covid-19.

Herry Nugroho, mewakili keluarga besar Soeratno menjelaskan bantuan itu sebagai bentuk kepedulian keluarga besar Soeratno. Bantuan diberikan kepada asrama mahasiswa di wilayah Bintaran dan warga sekitarnya yang terdampak Covid-19.

"Kami serahkan sebisa dan semampu yang bisa kami lakukan. Paling tidak, membantu meringankan warga", jelas Herry yang juga sebagai Ketua RW 01, saat acara penyerahan paket sembako di wilayah  Bintaran Selasa (14/4/2020)

Menurutnya, paket sembako itu berisikan beras, gula pasir,  teh, minyak goreng, dan supermi. Diharapkan paket sembako itu dapat membantu kebutuhan masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

"Sebelumnya kami telah berkomunikasi dengan pihak asrama dan pengurus RW 02 dan RW 03. Memang warga yang diberi bantuan layak mendapat bantuan,  sehingga meringankan kebutuhan hidup sehari-hari, " terangnya.

Anastasia Erwina Siwi Utami, lurah Wirogunan menyatakan, menyambut baik dan apresiasi serta terima kasih atas bantuan keluarga Soeratno. Bantuan ini sangat bermanfaat dan berarti bagi warga Wirogunan yang membutuhkan.

"Kami berharap,  di kampung dan RW lain di Kel.  Wirogunan dapat melakukan aksi sosial dengan memberi bantuan kepada warga yang lain. Kepedulian warga bantu warga lain yang membutuhkan sangatlah kami harapkan", harapnya.

Membantu warga yang membutuhkan, sebagai bagian dari nilai-nilai agama. Kebaikan yang dilakukan akan bernilai dan bermakna serta bermanfaat bagi yang lain. (KangRozaq)

#WirogunanSemarak
#AbdulRazaq
#LPMKWirogunan
#TerusBerbuat
#MemanfaatkanHidupUntukHidupBermanfaat